Jumat, 29 Juni 2012

PARTISI TOILET

Salah satu bentuk penggunaan partisi alumunium adalah Partisi Toilet Umum dimana  sering disebut: Cubical Toilet / Partisi Toilet untuk public area, seperti : mall, sekolah, rumah sakit, theater, kantor, pabrik ,dsb . Partisi Toilet modern biasanya disebut dengan Cubical Toilet . Untuk type type Cubical Toilet dapat dibedakan berdasarkan Jenis bahan Partisi yang diapakai , antara lain ;







1. Glass Cubical Toilet ; Yaitu Cubical Toilet yang partisinya memakai bahan kaca. Jenis kaca yang dapat diaplikasi sebagai Partisi jenis toilet ini ; Ceramic Glass , Painted Glass , Laminated Glass , Sandblast Glass , ataupun Clear Glass yang dilapisi dengan Sticker / Film yang warna dan motifnya dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen.

2. Wooden Cubical Toilet , Yaitu Cubical Toilet yang partisinya memakai bahan papan multiplex yang dilapisi dengan vinyl atau HFL . Untuk pilihan motif lapisan luar dari papan partisinya , terdapat banyak sekali pilihan pilihan yang akan disesuaikan dengan permintaan konsumen . Walaupun terbuat dari bahan Kayu , jenis Toilet ini tetap aman dari kemungkinan lapuk atau keropos , karena pada dasarnya fungsi Cubical Toilet adalah sebagai Toilet Kering yang peruntukannya hanya untuk buang air besar / kecil . Jadi bukan untuk mandi .

2 komentar: